MARQUEE

STOP DREAMING START ACTION AND BE RICH WITH US

Jumat, 10 Juni 2016

SISTEM PELATIHAN SINGKAT


I. TAHAP PENDIDIKAN INTENSIF SELAMA 3 BULAN:
Pada fase ini, siswa akan belajar teori di dampingi oleh Instruktur-instruktur kami yang berpengalaman di bidangnya.
Materi yang diberikan di Majesta Cruise Training Center :
1. HK Knowledge
2. F N B Knowledge
3. General English 
4. Etika Perhotelan
Pelatihan akan dilaksanakan: Setiap Hari Senin sampai hari sabtu, mulai pukul 09.00 Wib –  16.00 Wib (Sesuai Jadwal). Selain itu para siswa akan  di beri pengarahan tentang pengenalan situasi di kapal pesiar dan keselamatan diatas kapal (SHIP INFORMATION).

II. TAHAP JOB TRAINING
Tahap ini adalah wajib bagi semua siswa yang belum mempunyai pengalaman di hotel untuk mengikuti on the job training di Hotel bintang 4 dan 5 selama enam bulan, Adapun Hotel Yang telah bekerja sama dengan kami yaitu :
1. Solo Paragon
2. The Royal Herrytage Solo
3. Lor In Hotel Solo
4. Best Western Premier Solo baru
5. Swiss Bellin Hotel Saripetojo
6. Lampion Hotel
7. Alila Hotel Solo
8. Sala View Hotel Solo
9. Hyatt Regency Jogja
10. Melia Purosani Jogja
11.Tentrem Hotel Jogja
12. Gumaya Hotel Semarang
 
Program ini adalah untuk mempersiapkan siswa untuk memasuki dunia kerja nyata dan melatih mereka untuk menjadi profesional, disiplin, terampil, jujur dan bertanggung jawab. 
 Pengertian Tentang Materi Pelatihan  :

HOUSEKEEPING Salah satu departemen dalam hotel yang bertanggung jawab menjaga standard kebersihan yang tinggi didalam hotel baik public area maupun crew area termasuk laundry, sehingga Housekeeping merupakan salah satu kunci keberhasilan hotel dalam memberikan pelayanan yang bisa memuaskan penumpangnya atau tamunya sesuai dengan harapan.

FOOD AND BAVERAGE Departemen terbesar dikapal pesiar maupun dihotel, sehingga belajar ilmu F&B secara efisien, tepat dalam pencapaian target sasaran sangatlah diperlukan, disini para siswa mempelajari menu menu yang dihidangkan dikapal serta minuman yang kita pelajari hanya minuman yang dijual dikapal.

GENERAL ENGLISH: Dalam kesempatan ini para siswa Majesta Cruie Training Center akan dilatih tentang Berbahasa inggris dengan fasih dan benar, karena dalam materi ini merupakan materi terpenting, dimana nantinya akan digunakan saat berbicara dengan orang asing saat bekerja di luar negri. Materi tersebut meliputi : Conversation , Listening, Reading,Writing, Speaking

SHIP INFORMATION : Keselamatan adalah prioritas penting dan utama ketika kita berada dalam kapal baik untuk crew maupun penumpang. Ship information adalah materi pembelajaran mengenai sistem keamanan jiwa dilaut saat berada di dalam kapal pesiar. Dengan mendapatkan pengenalan istilah istilah, tata cara serta simbol mengenai keselamatan saat berlayar di laut.

ETIKA PERHOTELAN : Pelajaran kepada konsumen dan karyawannya bagaiman harus bertingkah laku dan melakukan tindakan yang tepat. Sebagai seorang karyawan hotel ataupun anda sebagai seorang manager,wajib hukumnya bagi anda untuk memiliki etika yang baik kepada konsumen. 



0 komentar:

Posting Komentar